Program ini adalah program sertifikasi khusus marketing melalui online. Program ini mengajarkan shifting melalui marketing tradisional ke marketing digital., enggunakan pendekatan customer path, pengukuran marketing index, dan marketing 4.0 strategy. Dalam module-module ini, anda akan menemukan marketing di era digital yang komprehensif.

Learning Outcomes:
Mahasiswa mampu memahami paradigma perubahan dari marketing tradisional ke digital, serta memahami integrasinya.

Dalam course ini, mahasiswa akan mempelajari mengenai dasar-dasar Artificial Intelligence (AI) agar nantinya mahasiswa dapat menjawab tantangan yang ada di dunia nyata. Mahasiswa akan diperkenalkan sejumlah algoritma dan tool yang dapat digunakan dalam AI. Pembelajaran ini bertujuan agar mahasiswa juga memiliki kecakapan dalam menyelesaikan persoalan AI. Mereka dapat memahami best practice dalam penyelesaian masalah.

Pengajar dari course ini berasal dari instruktur internal UNPAD dan juga instruktur Huawei yang telah memiliki sertifikasi internasional. Setelah mengikuti course ini, mahasiswa juga berhak mendapatkan kesempatan ujian sertifikasi internasional secara gratis dari Huawei.

Learning outcomes: 

Mahasiswa dapat memahami AI dan terampil menyelesaikan persoalan terkait AI.

Productivity Track adalah sebuah jalur pembelajaran yang dapat membantu mahasiswa untuk menguasai sejumlah teknologi produktivitas khusus yang disediakan oleh Microsoft, Seperti Microsoft 365, Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Power Platform, hingga dasar-dasar keamanan, kepatuhan, dan identitas, sehingga produktivitas mahasiswa ketika telah memasuki dunia industri telah di dalam jalur yang benar.

Learning Outcomes:
Mahasiswa menguasai sejumlah teknologi produktivitas khusus yang disediakan oleh Microsoft, Seperti Microsoft 365, Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Power Platform, hingga dasar-dasar keamanan, kepatuhan, dan identitas, sehingga produktivitas mahasiswa ketika telah memasuki dunia industri dapat di dalam jalur yang benar.

Learn what cleft lip and palate (CLP) is, as well as  why and how it occurs. Understand the implications and challenges faced by the cleft lip and palate patients. Explore the multidisciplinary treatments of cleft lip and palate.

Saat ini dunia sedang dilanda pandemi Covid-19 yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2. Salah satu upaya dunia dalam melawan pandemi adalah membuat vaksin yang efektif untuk menghasilkan imunitas manusia terhadap penyakit ini. Imunitas ini diharapkan dapat memotong rantai penularan virus dan mengakhiri pandemi sesegera mungkin. Indonesia tidak tinggal diam dalam melawan pandemi melalui vaksin. Berbagai institusi akademik dan riset bekerjasama dengan industri vaksin nasional PT. Bio Farma dalam pengembangan dan produksi vaksin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Mata kuliah ini mencakup konsep vaksinasi dan teknologi produksi vaksin terkini atau modern. Berbagai platform vaksin berbasis inactivated virus, protein rekombinan, peptida, RNA/DNA, viral vector, virus-like particle, dan chimeric vaccine akan dijelaskan dalam mata kuliah ini. Selain itu, mahasiswa akan diperkenalkan perancangan vaksin modern dengan menggunakan teknik bioinformatika dan immunoinformatika. Beberapa perusahaan vaksin internasional telah berhasil mempersingkat fase eksploratori vaksin dari hitungan tahun menjadi beberapa jam saja dengan investasi di teknologi komputasi biologi.

Learning Outcomes:
Mahasiswa memiliki wawasan dan memahami konsep berbagai platform vaksin, dari yang konvensional sampai yang modern, serta teknologi produksinya di industri. Mahasiswa bisa memahami perancangan vaksin teknologi terkini dengan teknologi bioinformatika dan immunoinformatika.

SDG4 Course ini akan difokuskan pada pencapaian target pada bidang pendidikan dengan tujuan membangun sikap kritis mahasiswa terhadap persoalan-persoalan yang timbul dalam hal persoalan pendidikan di Indonesia. Sikap kritisi ini dibentuk melalui pemahaman terhadap konsep, target dan indikator dalam SDG 4 dan keterampilan untuk mengidentifikasi permasalahan dan alternatif solusi yang dapat dilakukan untuk mencapai target dalam SDG 4. Keterampilan dalam menyusun langkah-langkah strategis untuk mencapai target SDG 4 ini menjadi keahlian mikro yang dapat dikonversi ke sks matakuliah dan menjadi portofolio pada Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) atau penyetaraan lain sesuai kebijakan di Perguruan Tinggi.

Learning Outcomes:
Setelah menyelesaikan program ini, mahasiswa peserta akan memiliki kemampuan:
1. Memahami konsep, target, dan indikator capaian SDGs 4
2. Memahami langkah strategi yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka mencapai target SDG 4 yang tertuang dalam roadmap SDGs
3. Menyusun strategi untuk mencapai target indikator capaian SDG 4