Kursus ini akan menjelaskan ruang lingkup dan konsep Digital Business, Human Resource and Organization Digital, Operation and Innovation, Digital Marketing, dan Financial and Valuation yang melandasi aktivitas inovasi bisnis yang berbasis teknologi. Kursus ini terdiri dari lima minggu kursus yang akan diisi oleh Yudi Azis, S.Si.,S.E.,S.Sos.,M.T.,Ph.D beserta tim dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB) Universitas Padjadjaran(UNPAD)

TUJUAN KURSUS BAGI PEMBELAJAR

1. Mampu memberikan gambaran mengenai model bisnis, konsep ekonomi dan kondisi bisnis digital yang menjadi komponen dari lingkungan bisnis digital Indonesia.

2. Mampu memberikan gambaran mengenai proses praktik-praktik SDM tradisional dan transformasi praktik SDM, tantangan SDM di era digital serta pilar – pilar dalam melakukan transformasi digital

3. Mampu memberikan gambaran mengenai proses transformasi input SDM, Method, Material, dan piranti menjadi valuable produk bisnis yang memiliki keunggulan bersaing bagi customer.

4. Mampu memberikan gambaran mengenai lingkungan pemasaran digital, memonitor hasil pemasaran digital, mengembangkan strategi pemasaran digital serta sosial media marketing.

5. Mampu memberikan gambaran mengenai proses pencatatan, pembiayaan, pelaporan, sampai kepada valuasi serta analisis tingkat kesehatan keuangan bisnis digital berdasarkan prinsip pengelolaan keuangan yang baik.